Tulisan Berjalan

SELAMAT DATANG DI BLOG IBNU IMBRAN

Selasa, 05 November 2013

contoh surat lamaran kerja



Contoh Surat Lamaran Kerja CPNS
Banjarmasin, ........... 2013

Kepada yth :
Bapak/Ibu Menteri Keuangan
 ………………
di -
Banjarmasin

Saya yang bertanda tangan di bawah ini,

Nama :
Tempat, tgl lahir :
Usia pada tanggal 01/01/2013: ... Tahun, ... bulan
Jenis kelamin :
Agama :
Pendidikan/Jurusan : S-1 ....
Alamat :
Nomor telepon/HP :



Dengan ini menyampaikan permohonan kepada Bapak/Ibu, agar kiranya dapat diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Departemen Keuangan, dengan jabatan  ......... (kode jabatan : ….)
Sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu, bersama ini Saya lampirkan :

1. Foto copy Ijazah terakhir beserta transkripnya yang telah dilegalisir masing-masing 1 (satu) lembar,
2. Pas photo ukuran 3×4 cm sebanyak 4 (empat) lembar,
3. Foto copy Kartu Pencari Kerja (AK. I) yang telah dilegalisir sebanyak 1 (satu) lembar.


Demikian permohonan ini disampaikan, besar harapan Saya kiranya Bapak/Ibu dapat mempertimbangkannya, sebelum dan sesudahnya diucapkan terima kasih.

Hormat Saya,

(Tanda Tangan)









Contoh Surat Lamaran Kerja Karyawan / Staff
Banjarmasin, ..............2013
Kepada Yth :
Bapak / Ibu Pimpinan
Waroeng Makan Ibnu Imbran

Dengan hormat,
Berdasarkan informasi yang saya peroleh bahwa perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin saat ini memerlukan pegawai sebagai Karyawan. Oleh karena itu saya mengajukan permohonan untuk mengisi posisi tersebut.
Saya tamatan SMA, belum menikah, jujur, disiplin, berpenampilan menarik, bertanggung jawab, serta dapat bekerja sama dalam tim maupun individual.
Sebagai bahan pertimbangan bagi Bapak/ Ibu bersama ini turut saya lampirkan :

        Foto Copy Ijazah Terakhir : 1 Lembar
        Pas Photo 4 x 6 : 1 Lembar
        Foto Copy KTP : 1 Lembar
        Daftar Riwayat Hidup : 1 Lembar


Demikianlah surat permohonan kerja ini saya buat dengan sebenar-benarnya, besar harapan saya sudilah kiranya Bapak/Ibu dapat menerima saya bekerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian Bapak/Ibu sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,

..............


















Contoh Surat Lamaran Kerja Staff Bank / Teller
Jl. H.Badaruddin Rt.02 No.113
Tanta, Tabalong 71561

20 Februari 2013

Yth;
Bpk. M.Ali Syahriansyah At-tantawy
Direktur Personalia
PT. Bank Mandi Ri
Jl. Pembangunan 1 Tanta
Tabalong 71561


Dengan hormat,

Bapak M.Ali Syahriansyah At-tantawy, kepala cabang Bank Bank Mandi Ri Tanta, yang merupakan sahabat dari orang tua saya, menyarankan untuk menulis surat kepada bapak, mengenai kemungkinan adanya kebutuhan karyawan baru sehubungan dengan akan dibukanya cabang Bank Mandi Ri di daerah Mangkusip, Tabalongt. Bilamana memang benar, sudilah kiranya Bapak memberikan kesempatan kepada saya untuk mengisi kebutuhan tersebut.

Seperti tertulis dalam resume terlampir, saya adalah lulusan Fakultas Syari'ah dan Ekonomi Islam IAIN Antasari Banjarmasin tahun 2011. Saya telah bekerja paruh waktu selama 4 bulan terakhir sebagai cashier di toko elektronik Engadget, Tanjung.


Saya mampu mengoperasikan komputer untuk melakukan pengolahan data maupun pembuatan laporan menggunakan MS Excel, MS Word dan PowerPoint, dan saya bersedia menggunakan kemampuan saya tersebut untuk pekerjaan administrasi.

Saya sangat ingin untuk bertemu Bapak dalam suatu kesempatan wawancara, dimana saya dapat menjelaskan kemampuan dan potensi diri saya secara lebih mendalam. Saya dapat dihubungi di nomor telepon 0852-5052-3722

Atas perhatiannya, saya sampaikan terima kasih.

Hormat saya,


Syahril Hakim

Tidak ada komentar: